Bawa 2 Amunisi, Macan Asia Sabet 2 Kemenangan Saat Gelaran KJB Gema 45

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Meski tidak hadir langsung saat gelaran KJB di Gantangan Gema 45 Surabaya, Minggu 2 April 2023, Abah Tarmin patut bangga lantaran 2 amunisi yang dibawa tim Tarmin BF Gresik menunjukkan performa berarti, terutama yang dialami Macan Asia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Tercatat berhasil sabet dua kemenangan sekaligus, di antaranya saat Silaturahmi C langsung menohok dengan tonjolan dan volume mumpuni hingga 10 menit penjurian berakhir, juri KJB langsung mengganjarnya dengan bendera merah alias juara pertama.

Macan Asia Juara 1 Silaturahmi C

Lanjut sesi selanjutnya, Silaturahmi D, masih di harga tiket yang sama 550 ribu rupiah, Macan Asia masih tampil memukau, hingga peserta lain yang berada di blok yang sama, jadi dag dig dug ser selama penjurian berjalan.

Pemenang Kelas Silaturahmi C

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Terjawab sudah, 10 menit berakhir, kerja si Macan Asia, ‘auman’-nya masih stabil hingga akhirnya posisi runner-up kembali di raih. Jika ditotak dua kemenangan berhasil di raih dari 2 kelas yang memang direncanakan oleh tim.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pemenang Kelas Sillaturahmi D

Seperti disebutkan pada judul di atas jika tim Tarmin dibagi dua, satu bawa Macan Asia satunya, atas nama Alfian coba tes drive gaco baru bernama Godfather.

Gaco Baru Tarmin BF

Usianya baru 2 tahun, namun melihat tampilannya hari itu, untuk kedepan burung  tersebut punya prospek bagus untuk menjadi juara di kelas G24.

“Iya, masih coba-coba. Alhamdulillah penampilan perdana sudah dapat nilai 2, semoga kedepan ada hoki dan rejekinya, minta doanya juga,” papar Abah Tarmin usai gelaran.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.