Ganas Podium Teratas Kelas Utama KJB, Dua Amunisi 911 SF Lainnya Tak Mau Kalah

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 09 April 2023, gelaran KJB di Gema 45 kali ini benar-benar adu kualitas, bukan menafikan yang sebelumnya namun kemarin banyak yang berujar jika mayoritas gaco peserta, bahasanya, kerja semua sehingga juri harus kerja ekstra keras juga untuk menentukan pemenangnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Termasuk saat kelas utama bertajuk Berkualitas A tiket 1.1 juta rupiah, dimana akhir penilaian pemenang diputuskan melalui tus, antara murai batu Ganas-nya Abah Hudan 911 SF dengan Kinclong Dillah Probolinggo, yang hasilnya Ganas podium teratas dan Kinclong sebagai runner-up.

Ganas Koncer Kelas Utama Berkualitas A

Meski demikian Abah Hudan merasa puas kerena kinerja burung di atas segalanya. Bahkan, Abah sempat membuat semacam quotes dalam kolom komentar di laman facebook..

Abah Hudan Bersama Pemenang Kelas Berkualitas A

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Alhamdulillah, menjadikan burung yang punya gaya dan berdurasi butuh perawatan yang sangat intensif.,mudah-mudahan bisa jadi tolak ukur dalam sebuah penilaian diperlombaan, jadi penilaian yang secara universal,” ujar Abah.

Setelahnya sempat juga menurunkan Arjun yang baru mabung namun karena belum onfire belum membawa piagam kemenangan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

MB Badut Runner-Up Sesi KJB B

Dua amunisi 911 SF yang tidak mau kalah rebut kemenangan adalah murai batu Badut yang mendapat posisi runner-up sesi KJB B serta Rock N Roll yang bertahan hingga akhir, kelas tantangan yang harus diapit di posisi runner-up oleh dua gaco Andri Bolang Ngawi SF.

RR Pungkasi Kemenangan Sebagai Runner-Up Kelas Tantangan

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.