Data Juara Road To 11th Anniversary PMBS Surabaya, Super Power Dan Escobar Kuasai Kelas Utama

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Road To 11th Anniversary PMBS Surabaya yang digelar hari Minggu, 25 Juni 2023 di Gantangan SKM Koblen berjalan lancar hingga penghujung gelaran dan memunculkan dua nama yakni murai batu Super Power H Hidayat Batubara 76 Team serta Escobar H Ju’i Saber BC sebagai penguasa kelas utama.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Super Power membuka kemenangan saat turun pertama di kelas Murai Batu A dengan harga tiket 600 ribu rupiah. Bisa dibilang, istilah kata pada manusia, suara yang dikeluarkan lebih mirip pekik teriakan. Semakin klop ditunjang power mumpuni.

Kinerjanya yang stabil mulai awal sampai akhir penilaian membuat baik juri maupun peserta seakan ketok palu bersama-sama menobatkan Super Power sebagai juara pertama dan terbukti, di papan pengajuan yang hanya mendapat pengajuan teratas atau 4 suara hanya ada nomer gantangan 46 tempat Super Power berada.

Super Power Podium Teratas Kelas Utama A

Seperti biasa, saking senengnya Mas Monyok dengan performa Super Power, sebagai perwakilan Pak Hidayat merasa puas dengan raihan positif tersebut. “Kita siapkan untuk Kopdar SMM di Gresik 16 Juli mendatang,” ujarnya.

Escobar Kaji Jui Sabet Posisi Pertama Kelas Utama B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu, pria yang akrab dipanggil Kaji Ju’i dengan bendera Saber BC juga bernasib sama, gaco yang baru dipinang berjuluk Escobar tersebut mampu menohok dengan performa meyakinkan saat naik di kelas utama sesi B.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Otomatis, prestasi tersebut membuatnya semakin pede karena dengan bertambahnya amunisi dalam tim-nya, gelaran SKN maupun SMM siap untuk dihadapinya.

Untuk mengetahui siapa saja nama-nama jawara di kelas lainnya, bisa melihat langsung data juara di bawah ini.

Data Juara Road To 11th Anniversary PMBS Surabaya Minggu 25 Juni 2023

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.