Pecah Telur, 3 Tropi Gebyar Metric Cup 2 Diboyong Boeing Dan Jagad Ke Markas Adipati SF

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Pecah telur, Abah Ubed atau yang biasa dipanggil Kaji Ubed, dua amunisinya murai batu Boeing dan Jagad berhasil boyong 3 tropi Gebyar Metric Cup 2 di Gantangan Satelit BC Mojokerto, Minggu 02 Juli 2023, sebagai tambahan koleksi juara di markas Adipati SF.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenapa memilih istilah pecah telur? Usut punya usut, di akhir gelaran, Kaji Ubed menyebutkan selama setahunan ikut lomba di Satelit BC baru kali ini bisa ‘lancar’ foto bareng piala.

“Ya Alhamdulillah, baru kali ini bisa bawa pulang piala dari sini (Satelit), pecah telur beneran ini namanya, sekali lagi Alhamdulillah mas,” papar Kaji Ubed.

 

Pecah Telur Bawa Pulang 3 Tropi Ke Markas Adipati SF

Hari itu, Jagad salah satu gaco andalan, berhasil merangsek ke posisi runner-up usai berjibaku di kelas utama Metric B tiket 550 ribu rupiah dengan juara pertama tercatat atas nama Torpedo Terabas SF.

Jagad Runner Up Kelas Utama Metric B

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara itu gaco lainnya, Boeing juga berjaya usai turun di kelas Murai Batu Arafat tiket 220 ribu rupiah hingga diganjar juri sebagai juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Boeing Juara 1 Murai Batu Arafat

Dua tropi sudah dalam genggaman, tinggal satu lagi dan kembali Kaji Ubed dibuat full senyum saat Jagad naik kembali dan jadi pemuncak kelas di kelas Murai Batu Militan dengan harga tiket 120 ribu rupiah.

Jagad Kembali Juara Sesi Murai Batu Militan

Kegembiraan hari itu jadi pijakan untuk Kaji Ubed karena Kopdar SMM 16 Juli mendatang sudah menanti dan dua gaco Boeing dan Jagad akan kembali diturunkan untuk melambungkan kembali nama besar Adipati SF.

“Ya rencananya ikut di Kopdar SMM di Gagak Sakti tiket 3.3 juta rupiah, dua kelas bawa Jagad sama Boeing,” pungkas Kaji Ubed.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.