Kolaborasi Dengan Chikara BC Sumenep, Empat Tropi 3rd Anniversary CLBK Gresik Berhasil Dibawa Pulang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kolaborasi apik antara dua kubu, ocehan dan kekekan, 7371 Team dengan Agus Prasetyo Chikara BC Sumenep yang membawa lovebird bernama Kanjeng Mamy berhasil membawa pulang empat tropi kemenangan 3rd Anniversary CLBK Gresik, Minggu 10 Juli 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sedangkan 7371 diwakili Kopassus Agung STMJ yang mendapat juara ke 3 sesi Cucak Hijau ZHK dan kelas Murai Batu ada Preman Abah Werr yang menyumbang dua tropi kejuaraan, di antaranya runner-up atau juara 2 sesi Murai Batu Gresik.

Lomba yang digelar di Gantangan yang terletak di Jl Brotonegoro Belakang Balai Desa Yosowilangun GKB Gresik diadakan dengan banyak kelas 30-an lebih.

Kolaborasi Apik 7371 Team Feat Chikara Sumenep

Karena temanya Anniversary CLBK notabene lovebird kekekan jadi ikon-nya, enggak afdol kalau kolaborasi kali ini tidak menyertakan kelas ekekan.

Kanjeng Mamy Ketika Juara 1 Sesi Community LB Fighter Bebas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Giliran Om Agus dengan gaco Kanjeng Mamy untuk naik berlaga di kelas komunitas Fighter Bebas dan hasilnya, lomba yang dipandegani juri ZHK dari blok barat tersebut, menobatkan line-up Chikara BC untuk menjadi yang pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Murai Batu Preman Raih 2 Kemenangan

“Semoga kolaborasi seperti ini tetap terjalin untuk kedepannya sehingga dunia hobi tetap semarak dan berwarna,” papar Om Agus Chikara diamini rekan penghobi lain usai sesi foto bareng  di panggung kejuaraan.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.