Konsisten Juara, Mojopahit Team 76 Raih Satu Kemenangan Dalam Roadshow The Sultan Feat Platinum Class Tulungagung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Mojopahit konsisten juara, salah satu amunisi H Muhammad Hidayat Batubara Team 76, hadir dalam gelaran perdana Roadshow The Sultan Feat Platinum Class Tulungagung, Minggu 20 Agustus 2023 yang diadakan di areal tempat nongkrong 24 jam bernama Dulur Kopi.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hasilnya? Sesuai di awal paragraf atas, jika burung yang stabil dimainkan dua minggu sekali tersebut berhasil meraih juara pertama sesi Murai Batu Platinum Class dengan harga tiket 600 ribu rupiah.

Setelah bubaran kelas, Sandri bersama team 76 yang hadir saat itu berujar Mojopahit akan turun di kelas utama tiket 1.2 juta rupiah namun sayangnya, setelah 10 menit penjurian selesai, langkah mereka agak tertahan alias zonk dan harus legawa pulang dengan tangan hampa.

Majapahit Koncer A Murai Batu A Platinum Class

Jadi, hari itu mereka harus berpuas diri hanya membawa pulang 1 tropi kejuaraan saja. Namun bukan team 76 namanya kalau harus patah arang, luput hasil hari itu, Sandri sempat penasaran adakah lomba pada minggu depan yang bisa diikuti.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sandri Dengan Team 76 Bawa 1 Tropi Majapahit

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Ya enggak bawa Mojopahit karena biasa main dua minggu sekali, ada gaco lain yang bisa main seminggu sekali,” ujar Sandri.

Ready turun lomba minggu depan

Well, secara keseluruhan hasil yang didapat Mojopahit menambah panjang daftar prestasi yang telah diraihnya dan semoga saja hasil  tersebut jadi kabar baik buat HM Hidayat Batubara

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.