BADBOY 212 SF JEPARA SABET KELAS UTAMA MURAI MUDA, SPESIALIS DOUBLE WINNER!!

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah sabet Double Winner di Materpiece pekan lalu, lagi- lagi MB Bad Boy berbuat ulah lewat aksi heroicnya diatas gantangan dan kembali sabet Double Winner di Road To Anniversary Viking Arena Bandung pekan ini (20/08).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Meski Om Keong sang owner tidak langsung ikut kegantangan, team yang di komandoi Om Lukman berangkat dari Jepara dari hari Jumat malam (18/10), ‘Ya kita sampai di Bandung Sabtu pagi, sengaja agar burung nya dan kita bisa Istirahat dulu sebelum berlaga,’ujarnya kepada media.

2 kelas bergengsi team ini lahap dengan sempurna. Mengawali lomba di sesi ke 2 , Bad Boy bermain kesetanan dan nyaris tanpa kesalahan ,aksinya mampu membuat Juri sepakat Murai Batu ini menjadi Juara 1 di kelas Murai Muda Viking Arena A dengan tiket 550k.

Badboy Team saat koncer

Di sesi berikutnya kelas Utama Murai Muda, kestabilan  aksinya bisa kembali di pertontonkan dan berhasil  sabet juara 1 dikelas Murai Muda Silver Class Tiket 750k dan hantarkan Team Bad Boy Jepara raih Double Winner di even Road To Viking Arena.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Raih Trophy Utama

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Kemenangan  double winner di Viking Arena membuktikan MB Bad Boy kini menjadi salah satu Ancaman di kelas Murai Muda Nusantara, apalagi sekarang MB ini sudah gemilang di berbagai blok antar Provinsi, dan dalam waktu dekat siap hadapi event Piala Gubernur Jateng di penghujung bulan ini.

Selamat dan semoga Stabil •rendramediabakul

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.