Data Juara Kopdar SGS Gresik, Sabtu 14 Oktober 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sedulur Gagak Sakti atau SGS kembali menggelar kopdar, Sabtu 14 Oktober 2023, di Gantangan Gagak Sakti Gresik.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Seperti biasa, acara dimulai dengan pembacaan sumpah dan janji juri lanjut doa dan Alhamdulillah-nya, acara juga berjalan lancar dan 14 kelas yang dijadwalkan dapat digelar tanpa kendala apapun.

Bahkan, panitia kali ini memberikan 3 sepeda listrik di kelas murai batu khusus member SGS. Selain itu, terlihat ada perubahan di antaranya, papan pengajuan bisa dilihat bukan pada whiteboard melainkan diganti dengan tv layar datar sehingga memudahkan peserta melihat nomer pengajuan.

Papan Pengajuan Dapat Dilihat Melalui TV Layar Datar

Terkait para juara, dipenuhi nama yang biasa wara-wiri dalam kolom data juara maupun sebaliknya. Seperti murai batu Charles milik H Novi Walet SF Gresik.

Kembali mendulang juara, usai minggu sebelumnya meraih dua kemenangan dalam gelaran SKN feat Wahyu Apung. Daripada penasaran monggo bisa simak langsung tabel data juara di bawah ini dan lanjut galeri foto pemenangnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Data Juara Kopdar SGS Gresik Sabtu 14 Oktober 2023

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.