3 Selis Untuk Member Beruntung, Komodo Squad Dan Ababil Moncer Saat Kopdar SGS

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Banyak kisah yang bisa disampaikan saat Kopdar Sedulur Gagak Sakti (SGS) Gresik, Sabtu 14 Oktober 2023. Di antaranya, 3 sepeda listrik atau selis bagi member yang beruntung serta bagaimana kiprah Komodo Squad dengan amunisinya membukukan 5 kemenangan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Serta amunisi H Yono murai batu Ababil tercatat nyaris nyeri pada hari itu. Tidak lupa, hadirnya juri perempuan yang masuk dalam skema simulasi penjurian SMM beberapa waktu lalu, membuktikan jika H Said Israel tidak main-main dengan bobot sistem penilaian di tempatnya tersebut.

3 Selis Untuk Member Beruntung

Menyoal sepeda listrik yang diundi pada gelaran SGS di kelas murai batu khusus member, panitia menyampaikan jangan risau, karena siapa saja yang sudah pernah mendapat selis akan mereka catat agar di kemudian hari saat Kopdar lagi, nama dan nomer regristrasi sangkar yang terdaftar, akan otomatis tidak bisa mengikuti babak undian  lagi.

5 Kemenangan Komodo Squad

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Balik lagi ke Komodo Squad, dari 5 piagam kejuaraan yang mereka bawa pulang, dua di antaranya diperoleh Abah Soleh dengam Cendet Kirangan yang sukses meraih nyeri alias juara satu sebanyak dua kali sesi B dan C.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

H Yono Bawa Pulang 2 Tropi Milik Ababil

Sementara, H Yono Phoenix SF dengan gaco murai batu Ababil berhasil mendapat juara 1 sesi C dan menjadi runner-up usai berlaga pada sesi D.

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.