Data Juara Rayap Laut Cup 3 Feat SKM Sidoarjo, Minggu 15 Oktober 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 15 Oktober 2023, bertempat di Gantangan Puspa Agro, usai digelar Rayap Laut Cup 3 Featuring SKM-nya Abah Wilson yang berjalan lancar hingga 24 kelas yang diagendakan digelar tanpa kendala apapun yang berarti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Hadiah 1 unit sepeda motor Honda Beat juga keluar, berhasil dibawa pulang Permana Dewi Sri BF Malang dengan gaco Pizzaro usai menjadi pemuncak kelas tiket 1.65 juta rupiah sesi utama bertajuk Anniversary.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng sekitar pukul setengah 9 pagi. Kemudian, seperti biasa, ketika peserta mulai berbondong-bondong nampak di meja pengundian tiket atau nomer gantangan.

Pembacaan Sumpah Dan Janji Juri

Kemudian lanjut pembacaan sumpah dan janji juri yang diteruskan sambutan dimulai dari Abah Wilson, Ndan Benny serta Abah Ali selaku Ketua Rayap Laut SF.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Seremonial Sebelum Lomba DIgelar

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Daripada berlama-lama dan penasaran siapa saja yang berhasil menjadi jawara pada hari itu, monggo simak tabel data juara di bawah ini.

DATA JUARA RAYAP LAUT CUP 3 FEAT SKM – SIDOARJO

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.