Niat Datang Rayap Laut Cup 3 Buat Pemanasan, Eh Rimba Sakti Malah Juara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Gaco kalau sudah ‘mapan’ seperti murai batu-nya Indra ASA BF Sidoarjo bernama Rimba Sakti jelas bikin hepi. Bagaimana tidak, sebelum hari H, cuma mendengar kabar kalau Minggu 15 Oktober 2023 saat gelaran Rayap Laut Cup 3 Feat SKM Puspa Agro Sidoarjo akan datang bawa gaco pelapis bernama Jordan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Turun sesi ke 17 Murai Batu Sahabat B dengan harga tiket 350 ribu rupiah serta sesi ke 21 kelas Murai Batu Kicaumania A harga tiket 250 ribu rupiah.

Eh, ndak ada angin atau apa, usai Jordan diganjar posisi ke 4 sesi Sahabat B rekan media lain menyebutkan jika, Ndan Indra, panggilan akrab pemilik ASA BF tersebut, akan menurunkan Rimba Sakti pada sesi 19, Murai Batu Pejuang B dengan harga tiket 800 ribu rupiah.

Rimba Sakti Bablas Juara 1 Sesi Pejuang B

Sedikit bikin dahi mengernyit, karena saat SKN Feat Wahyu Apung ndan Indra sempat berujar akan memarkir Rimba Sakti sementara dan akan diturunkan kembali akhir bulan dalam gelaran Walikota Probolinggo. “Pemanasan saja sama buang birahinya,” papar salah satu joki Rimba Sakti waktu itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Bareng Abah Wilson

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dan, benar saja, begitu digantang, RS langsung beraksi sesuai fitrahnya yakni sujud-sujud dengan mulut terbuka menembakkan materi lagu yang dipunya, hingga akhirnya juri mantap mengganjarnya sebagai juara pertama dengan pengajuan 4.

Siap Gass Event Selanjutnya

Selanjutnya, ASA BF siap menurunkan amunisi lain saat SMM Feat Yoga Arafat 22 Oktober 2023 dan Rimba Sakti bulan depan siap untuk jadi pejantan kandang untuk menelurkan jawara baru di dunia ini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.