Pokok Kenyang, Murai Batu Denjaka Nyaris Nyeri Tiket Besar Rayap Laut Cup 3 Feat SKM Sidoarjo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Dengan setelan pokok kenyang, murai batu Denjaka Andi Moscow AM SF Surabaya, tercatat nyeri di tiket besar  gelaran Rayap Laut Cup 3 Feat SKM di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo, Minggu 15 Oktober 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut perawatnya, Ari, performa Denjaka dirasa bagus waktu naik yang pertama sesi ke 3, Murai Batu SKM dengan harga tiket 1.2 juta rupiah dimana Denjaka keluar sebagai pemuncak kelas, sekaligus mendapat hadiah doorprize sangkar.

Sedangkan sesi selanjutnya, berada pada urutan ke 12 yakni kelas utama dengan harga tiket 1.65 juta rupiah sesi bertajuk Anniversary. Meski dirasa enggak se-maksimal penampilan yang pertama, karena jeda kelas yang lama, tetap saja, masih mampu meraih runner-up kelas.

Waktu Juara Pertama Masih Beruntung Bawa Doorprize Sangkar

Om Andi Moscow setidaknya sudah memegang burung tersebut, dihitung dari waktu pasca mabung, sekitar satu tahun lebih dengan kinerja stabil juga mudah perawatannya.

“Denjaka yang penting kenyang, pakannya hanya jangkrik kroto saja, enggak pakai voer atau ulat hongkong,” papar Om Andi.

Detilnya, untuk harian diberi jangkrik cliring 3 pagi dan sore. “Kalau mau ikut lomba tidak ada patokan kita kasih berapa, semaunya dia (Denjaka) pokok kenyang ya sudah, terus kroto satu cepuk,” tambah Ari perawat.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Andi Moscow (kiri) Bersama Tim AM SF Surabaya Dengan Tropi Dan Piagam Denjaka

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Seperti hari itu, notabene cuaca lagi terik-teriknya, hanya 3 ekor jangkrik yang dimakan, namun Denjaka tetap melahap kroto yang telah disediakan.

Guna mengatasi jiwa fighternya yang tinggi, Denjaka mandi seminggu dua kali yakni Senin dan Jumat saja.

Tiap hari masuk tenggaran, sore baru dimasukkan. “Pagi jam lima pagi kita embun, jemur sekitar pukul tujuh lantas masuk kandang umbaran, istirahat di situ sampai sore,” papar Ari.

Yang membuat Andi Moscow tertarik dengan burung berusia 6-7 urakan tersebut adalah power volume terus pukulan, sedangkan saat lomba, materi yang keluar cenderung kasar-kasar, jenggot, kapas tembak paling bagus sampai gereja tarung.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.