Kurangi Jumlah Masteran, Murai Batu Kudeta Kembali Juara Saat Rayap Laut Cup 3 Feat SKM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Murai batu Kudeta yang digawangi Om Ari Mina Cell Surabaya disebutkan sedang mengurangi jumlah masteran di rumah akibat sempat mengalami trouble beberapa waktu lalu dan dengan perubahan tersebut, sejumlah kemenangan akhirnya bisa kembali diraih.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sekedar tahu, Kudeta turun dua kelas dalam gelaran Rayap Laut Cup 3 Feat SKM Sidoarjo, Minggu 15 Oktober 2023 di antaranya saat Murai batu kelas Pejuang A tiket 800 ribu rupiah mendapat juara 1 serta kelas Amanah tiket 600 ribu rupiah dengan hasil akhir mendapat posisi runner-up.

Menurut Om Ari penampilan Kudeta waktu itu  cukup memuaskan mengingat belum lama ini gaconya tersebut sempat mengalami trouble setelah juara di SMM.

Aksi Murai Batu Kudeta

Tidak dipungkiri, Ia beserta tim juga sempat dibuat pusing dengan kendala tersebut, karena merasa tidak merubah setelan apapun. “Apa karena pengaruh cuaca belakangan ini atau gimana, kita juga enggak paham,” papar Om Ari.

Namun, entah kebetulan atau tidak, sebelumnya Kudeta di rumah kumpul banyak burung masteran. “Begitu saya keluarkan semua, tinggal sisa kenari saja, kira-kira semingguan ini, waktu Rayap Laut Cup kok mau jalan,” lanjutnya.

Masteran Dikurangi Kudeta Berubah

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Dengan pola rawatan yang sama yakni harian Kudeta diembun sampai pukul 7 atau  setengah 8 pagi. “Lantas diamkan sebentar selama 15 menitan atau sampai setengah jam, kemudian baru kita kerodong,” lanjut Om Ari.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sementara, urusan pakan, full jangkrik 5-5 sama voer dan tidak pakai fooding lainnya. “Baru jelang lomba, H-1 kita istirahat total, jemur embunnya, namun untuk fooding kita naikkan menjadi 10-10,” tambahnya.

Ari Mina Cell Dengan 2 Tropi Murai Batu Kudeta

Sedangkan saat di lapangan, Kudeta akan tenang jika berada di dalam mobil, ac dinyalakan, kurang 2 sesi baru dikeluarkan sekalian bersih-bersih sangkar.

“Untuk penampilan hari ini masih belum keluar pukulannya, cenderung roll main aman dan  yang keluar materi kenari serta burung kecil saja. Karena main dua sesi, kelas selanjutnya baru tambah jangkrik 3, itu saja rawatannya,” pungas Om Ari.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.