Nama Baru, Rudal Dan Avatar Bawa Pulang Honda Brio SMM Feat Yoga Vardhana Arafat Mojokerto

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Akhirnya yang ditunggu-tunggu tiap gelaran SMM berhadiah unit mobil adalah siapa yang berhasil menjadi pemuncak kelas dalam kelas utama dan saat SMM Featuring Yoga Vardhana Arafat Mojokerto, Minggu 22 Oktober 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dua nama baru muncul sebagai peserta yang sukses membawa pulang 2 unit mobil Honda Brio. Pertama, murai batu Rudal atas nama Gandos SF dengan bendera Murai Batu Pandaan atau MBP, berhasil memecah keheningan usai juri mengganjarnya sebagai yang pertama.

Dalam kelas bertajuk SMM diikuti member dan rekom dengan harga tiket 11 juta rupiah. Tentu saja, kemenangan tersebut disambut dengan sujud sukur oleh Gandos. Wajah gembira, serta dagdigdug yang akhirnya usai tidak dapat disembunyikan pada waktu itu.

Gandos SF Murai Batu Pandaan Sukses Bawa Pulang Honda Brio

Nama baru selanjutnya adalah murai batu Avatar milik H Soni Malang notabene hasil tangkaran Arka Dojo BF, terhitung masih saudara namun beda bapak dengan Lambada Reborn.

Dimana pada hari Jum’at atau H-2 sebelum gelaran SMM Feat Yoga Arafat, sudah ditake-over Om Randy Solo dengan mahar fantastis yakni 330 juta rupiah dan itu harga untuk  pastol loh.

Giliran Pastol Avatar Bawa Pulang Honda Brio Selanjutnya

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Jelas luarrr biasa harganya dan semakin joss ketika tercatat menjadi juara kelas utama dalam salah satu gelaran SMM.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Rendy Solo (Kanan) Bareng Yoga Arafat

Dan, alasan Randy Solo berani merogoh kocek dalam-dalam untuk burung muda karena alasan simple yakni jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Saya sudah suka sejak liat aksinya di youtube, dengan gayanya, sampai tembakannya, pas lah dengan feeling saya waktu itu,” ujar Om Randy sebelum balik kanan di depan rekan media, ditemani H Yasir Kolomunyeng Gresik yang sempat kepincut dengan Avatar namun urung karena alasan harga.

Kian menarik, karena juara status quo harus bisa menjaga performanya bahkan lebih baik lagi  agar dinamika lomba kian menarik kedepannya, selamat untuk para juara.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.