Data Juara SMM Feat Yoga Vardhana Arafat Mojokerto, Minggu 22 Oktober 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 22 Oktober 2023 bertempat di Lapangan Sepak Bola di sekitaran Trawas Mojokerto, SMM Feat Yoga Vardhana Arafat usai digelar, dengan 14 kelas yang diagendakan berjalan sukses tanpa kendala apapun.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bahkan, lomba yang diawali dengan pembacaan sumpah janji juri serta start mulai pukul 10 pagi, serta cuaca terik dan agak sejuk jelang sore menghasilkan beberapa nama baru yang berhasil membawa pulang dua hadiah unit mobil Honda Brio di kelas utama tiket 11 juta rupiah.

Bahkan, salah satunya tercatat atas nama Avatar pastol dengan mahar takeover yang tertinggi untuk saat ini yakni 330 juta rupiah dari tangan Kaji Soni Malang notabene hasil  ternakan Arka Dojo BF, satu ibu dengan Lambada Reborn beda pejantan, kepada Randy Solo.

Pengurus Beserta Juri Sebelum Lomba Dimulai

Selalu banyak cerita dalam gelaran SMM yang membuatnya selalu dikenang bagi siapapun yang hadir di sana waktu itu. Oke daripada berlama-lama langsung simak saja, jawara-jawara di kelas lainnya SMM Feat Yoga Vardhana Arafat di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DATA JUARA SMM FEAT YOGA VARDHANA

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.