Data Juara Kopdar SGS Gresik, Sabtu 16 Desember 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sedulur Gagak Sakti kembali menggelar kopdar, Sabtu 16 Agustus 2023 dengan format juri masih ada mbak-mbak yang masuk tim pengadil di Gantangan Gagak Sakti pada hari itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dengan seragam warna merah lomba diawali, seperti biasa dengan membaca sumpah dan janji juri. Acara berjalan lancar, cuaca kebetulan cerah tidak turun hujan sampai gelaran rampung.

Meski di tempat lain pada hari minggu ada beberapa gelaran, tetap tidak bisa ‘menggoyang’ peserta pada hari itu. Jawabannya simpel, SGS sudah punya Fansbase sendiri.

Shingga meski digelar hari Sabtu, kelas full terisi bahkan kemarin ada kelas Murai Batu Extra atau tantangan dengan gaco Abdan WP Surabaya bernama Suroboyo keluar sebagai pemenang. .

Perwakilan Member Yang Beruntung Bawa Pulang Selis Kelas SGS

Sedangkan di kelas khusus member SGS, nampak pada foto di atas perwakilan member yang beruntung bawa pulang 2 unit sepeda listrik atau selis.

Sedangkan jalannya lomba, di kelas cendet misalnya, ada pemilik Werkudoro namun hari itu memainkan Pandawa karena gaco utama akan diturunkan di event 53th Happy Anniversary Hidayat Batubara, Minggu 17 Desember 2023.

Selain itu di kelas murai batu nampak Macan Asia Abah Tarmin yang baru ‘libur’ 3 minggu dan kemarin bermain impresif dengan kombinasi volume serta muntahan materi lagu yang dipunya hingga diganjar posisi 3 besar.

Siapa saja jawara di kelas lain monggo bisa simak langsung foto serta data juara di bawah ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Data Juara Kopdar SGS Sabtu 16 Desember 2023

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.