Nakula – Pancaka Sandingkan 2 Tropi Piala Ketua SMM Ke Markas ARB Jalak Bali Team

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Piala Ketua SMM yang diadakan Minggu 10 Desember 2023, di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya meninggalkan banyak cerita yang dibawa pulang ke daerah masing-masing peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di antaranya Ajik Ngurah beserta putra yang datang melalui jalur darat bareng Jalak Bali Team membawa dua gaco, Nakula dan Pancaka yang berhasil menyandingkan 2 tropi.

Salah satunya diperoleh Nakula usai berlaga di kelas utama tiket 22 juta rupiah dimana Avatar Rendy Solo sebagai pemuncak kelas sekaligus berhak bawa pulang hadiah utama 1 unit mobil Honda BRV.

Ukur Kemampuan – Nakula Juara 5 Tiket 22 Juta

Dan, di akhir penilaian Nakula harus berpuas diri dengan raihan posisi ke 5. “Ya puas, karena dalam gelaran Piala Ketua SMM sekaligus saya jadikan tolak ukur kemampuan Nakula, ternyata masih bisa bersaing dengan burung peserta lainnya,” ujar Ngurah penuh harap.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dua Tropi Dibawa Nyebrang Ke Markas ARB Bali

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Sementara tropi kedua dipersembahkan rekan1 tim bernama Pancaka yang mendapat juara ke 3 sesi Keiklasan tiket 5 5 juta rupiah. Di depan rekan media usai gelaran, Ajik Ngurah selain menyampaikan prestasi dua gaconya hari itu.

Juga berujar akan mengadakan gelaran dan mengundang SMM untuk silaturahmi ke Pulau Dewata.”Tadi sudah saya sampaikan ke pengurus, mudah-mudahan semuanya diberi kemudahan,” pungkasnya.

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.