Data Juara Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM Surabaya, Minggu 17 Desember 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Sesuai harapan banyak pihak, semoga gelaran lomba Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM, Minggu 17 Desember 2023 di Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, berjalan lancar, cuaca cerah awal sampai akhir sehingga acara dapat berjalan maksimal tanpa ada gangguan berarti.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Langsung saja, jalannya lomba, Bromo Andri Bolang, berhasil menjadi juara 1 di kelas pembuka Murai Batu SKM tiket 880 ribu rupiah sekaligus berhak atas hadiah 1 unit motor Honda Beat.

Pelaris, Bromo Boyong Honda Beat Di Kelas Pembuka Murai Batu SKM Tiket 880 Ribu Rupiah

Sementara hadiah mobil yang pertama, seperti dugaan banyak pihak, Avatar Koh Rendy Solo bermain apik sehingga diganjar sebagai pemuncak kelas. Hadiah mobil Honda Brio berhasil diboyong sekaligus event hari itu sebagai penanda perpisahan dari Om Sony Malang karena Avatar akan dirawat di Solo sana.

Avatar Bawa Pulang Mobil Lagi

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Brio kedua, sukses disabet MJ Reborn atas nama Tedy Huang yang masih dikawal Sandri Jensina Team, karena burung tersebut awalnya memang miliknya. Tidak hanya itu, selain mobil, tidak cukup dengan 1gaco murai, Tedy kembali takeover burung diam-diam juga saat gelaran. “Maksimal tiga burung lah, ini sudah dua ekor berarti,” papar Sandri.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sandri Wakili Tedy Huang Terima Hadiah Simbolis Honda Brio Bareng Bapak Hidayat Batubara

Dan, Brio terakhir diraih Lambada Reborn sekaligus menggenapi sukacita pada hari itu. Untuk jawara di kelas cendet, kacer atau cucak hijau, monggo simak langsung tabel data juara di bawah ini.

Data Juara Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.