Dua Kali Juara, Kacer The Rock Sabet Honda Beat Saat Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Kacer The Rock milik Yoyon BIR, ternyata baru bulan 10 baru selesai ngurak dan sekitar November awal mulai gass tampil lagi, itu artinya gaco tersebut sudah 3 kali ikut lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dan baru di Happy Anniversary 53th HM Hidayat Batubara Feat SKM, di Bumi Marinir Karangpilang, Minggu 17 Desember 2023, The Rock tercatat menang dua kali, pertama juara 4 kelas Kacer Wisnu Kencana dan juara 1 Kacer Super Power sekaligus bawa pulang 1 unit motor Honda Beat.

“Wah, Alhamdulillah senang banget, enggak nyangka juga, karena ini baru pertama kali menang bawa pulang motor kayak dilombanya Pak Hidayat Batubara ini. Kalau ngadakan lagi, mohon kelasnya ditambah lagi, jadi 5 sesi dan harga tiketnya ditambah, karena antusiasme teman-teman kacer sangat besar,” ujar Yoyon.

Juara 1, 2, 3 Kacer Super Power TIket 550 Ribu Rupiah Foto Bareng

Kebetulan berada di blok yang sama dengan The Rock, sehingga bisa melihat sendiri  bagaimana burung ‘berjatuhan’ kena bendera diskualifikasi, di antaranya nomer 2, 3, 4 dan 6.

Sedangkan The Rock serta Mahadewa-nya Koh Ronny Sarikat SF bertahan sampai akhir dan gaco Yoyon tersebut berhasil diganjar sebagai pemuncak kelas oleh juri.

The Rock Bierhasil Bawa Pulang Honda Beat

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Sebenarnya The Rock kalau main juga sering turun, tapi Alhamdulillah hari ini bisa bertahan sampai akhir penilaian,” lanjutnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Agar bertahan seperti itu, treatment yang dilakukan, terutama untuk mengatasi cuaca yang memang sangat panas di venue acara, 15 menit sebelum naik kelas, The Rock disauna terlebih dahulu serta diberi fooding hongkong dan jangkrik 2 dan cara tersebut dianggap efektif karena jarak satu kelas dengan yang kedua lumayan lama yakni sampai 10 sesi.

Siap Sambut Event Besar Lagi

“Burung ini simpel perawatannya, kayak harian, makannya jangkrik enam, sore sudah gak minta lagi. The Rock usianya sepuluh tahunan, saya pegang atau rawat sekitar tujuh tahunan jadi hitungannya sudah ngunci,” tandas Yoyon.

Sedangkan saat digantang, materi yang dikeluarkan The Rock ada banyak dan yang dominan Sogon, Manyar serta Walang kecek.

 

 

 

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.