Pemerintah Setempat Support Penuh Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger, Kicaumania Siap Kumpul Satu Titik

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Pemerintah Kabupaten Probolinggo mendukung penuh gelaran lomba bertajuk Nggantang The Gunung Piala Sesepuh Tengger, Minggu 07 Januari 2024, bertempat di Villa A3 Sukapura dan kicaumania menyambut hangat kabar ini dengan menyatakan akan kumpul 1 titik dalam event awal tahun tersebut.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ugas Irwanto S.Sos M.Si Msi selaku PJ Bupati Probolinggo, serta Heri Sulistyanto S.Sos M.Si selaku PJ Sekda Kabupaten Probolinggo didampingi Supoyo SH.MM sebagai sesepuh Masyarakat Tengger siap memberikan dukungan kepada panitia agar acara dapat terlaksana dan berjalan lancar.

Brosur Nggantang The Gunung Minggu 07 Januari 2024

Sementara itu, turut meramaikan acara MC Mimi Yeni akan memandu jalannya lomba dan untuk harga tiket, mulai harga 70 ribu rupiah untuk kelas bertajuk savana.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Serta di tiket kelas utama, untuk Murai Batu tercatat harha 1.100 ribu rupiah dan tentunya menggunakan sistem G24 yang sedang digandrungi saat ini.

Oke, tunggu apa lagi, simak jadwalnya, segera amankan tiketnya karena pesanan terus mengalir.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.