Data Juara Kopdar SKN XVII Gresik, Minggu 24 Desember 2023

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 24 Desember 2023 bertempat di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Kopdar SKN XVII digelar dalam 16 sesi yang berjalan lancar tanpa diwarnai turun hujan mulai awal sampai akhir acara.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Ardi Bravo selaku ketua SKN, kesuksesan tiap gelaran tak lupa berkat kesolidan banyak pihak, mulai juri, kru, member sampai kabinet yang bertugas di lapangan.

“Dan, harapannya, suasana kompak, guyub seperti ini dapat terus terjalin, terlebih di tahun 2024 akan digelar Anniversary-nya SKN,” ujar Ndan Ardi di akhir gelaran.

Rampes Andri Bolang Nyeri Kelas Utama

Sementara itu, masih dan masih, Rampes-nya Andri Bolang Ngawi, jadi bintangnya hari ini, karena tercatat, juara 1 kelas utama tiket 2.2 juta rupiah sebanyak dua kali berhasil diraih sedangkan, sesi utama terakhir, Bajol Ijo Abah Munib mengambil alih juara pertama.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sangat seru lomba hari itu karena banyak gaco baru bermunculan di podium seperti Cokro-nya Abah Hudan atau Pendekar Ronny Sarikat yanh berhasil juara setelah bermain apik dengan materi serta volume mumpuni.

Langsung saja, daripada kelamaan, untuk mencari tahu siapa saja jawara di kelas lainnya, bisa melihat data juara di bawah ini.

Data Juara Kopdar SKN XVII Gresik

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.