Satu Kemenangan Hermes Tarmin BF Di Kelas Seduluran Kopdar SKN XVII

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Satu lagi tropi kejuaraan berhasil dibawa pulang murai batu Hermes ke markas Tarmin BF Kebraon Surabaya, usai berlaga di Kopdar SKN XVII di Gantangan Gagak Sakti Gresik, Minggu 24 Desember 2023.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kemenangan tersebut sekaligus menambah panjang daftar prestasi yang pernah diraih salah satu line-up Abah Tarmin tersebut.

Meski, rekan satu tim yang diturunkan hari itu di kelas utama belum menemui hasil serupa, Abah Tarmin tetap optimis awal tahun nanti akan banyak mendulang prestasi.

“Alhamdulillah atas raihan Hermes pada hari Minggu, tentang rekan satu tim-nya karena memang dalam kondisi bulu tua, sayap lepas satu dan memang bulan Desember waktunya mabung,” ujarnya.

Aksi Hermes

Aksi Hermes yang diturunkan di kelas Murai Batu Seduluran tiket 550 ribu rupiah cukup apik, dengan gaya sujud serta mengeluarkan materi lagu bawaan membuatnya diganjar posisi runner-up.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Satu Kemenangan Hermes Di Kelas Seduluran

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Tercatat sebagai pemuncak kelas Dirham Adi Zidane Centro serta posisi ke 3 ada Selopati Fero Lamongan 805 SF, Pancor Dwi Tamal di urutan ke 4 dan ditutup sebagai juara 5 adalah Maradona-nya Ronny Setiawan Sarikat SF.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.