Penggalan suara kicauan burung kutilang yang bagus untuk masteran, dengar dan download

burung kutilangLagu dari kicauan burung kutilang banyak dihindari penghobi burung khususnya pelomba agar tidak masuk ke atau dibawakan burung lain, khususnya murai batu, kacer, anis merah dan sejumlah burung jenis lainnya. Padahal ada bagian suara burung kutilang yang sebenarnya bagus jika masuk ke burung-burung tersebut sebagai variasi tembakan di arena lomba.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bagian dari suara kutilang yang bagus untuk pemasteran adalah ketika burung kutilang memperdengarkan suara deredet…det…det… det… krek…krek…krek dan bukan suara “tilung…tilung…”-nya. Suara tersebut diperdengarkan burung kutilang biasanya ketika burung dalam kondisi gelisah, takut, atau malah ketika bercumbu dan berkejaran di pepohonan.

Berikut ini adalah suara burung kutilang yang saya maksud. Hanya sayangnya, kualitas rekamannya kurang begitu bagus. Tetapi minimal, hal ini bisa menjadi koleksi Anda. Kalau Anda punya koleksi suara yang kualitas rekamannya bagus, kirim ke saya ya hehehe, nanti saya uploadnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kalau mau download suaranya silakan klik di sini.

Salam kutilang, salam dari Om Kicau…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.