Lovebird Combet (5758 Team) siap bertemu lagi dengan Kusumo

Pastikan burung ngerol, ngekek, gacor klik di sini. Supaya beranak pinak? Klik di sini

Beberapa gaco koleksi 5758 Team moncer di berbagai daerah, Minggu (24/5) lalu. Menurut Om Raden Sanjoyo yang kini menjabat ketua tim, para personel 5758 Team pada hari itu tampil dalam lima even di empat kota, sebagian besar meraih juara pertama.

“Kami memang memanaskan gaco-gaco terbaik menjelang even akbar Piala Pakualam di Jogja, Minggu 14 Juni mendatang,” kata Om Raden Sanjoyo.

Dalam even di New Pos Jakal Jogja, lovebird Sekar Jagad milik Om Sartono berhasil menjuarai Kelas B. Kemudian dalam gelaran di Bodem Jogja, ciblek Astra Jingga besutan Om Bagong juga menjadi juara 1.

Pada hari yang sama, kacer Satria Mataram milik Om Bobi Bullion juga moncer dalam gelaran Launching Kemudo BC di Klaten. Satria Mataram juara 1 Kelas Sejati dan juara 3 Kelas Favorite.

Eh menyela sebentar... ayuk pasang aplikasi Android omkicau.com gratis

SCAN ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS
Kacer Satria Mataram
Kacer Satria Mataram juara 1 dan 3 di Launching Kemudo BC Klaten.

“Masih pada hari yang sama, 5758 Team juga menurunkan sejumlah personelnya dalam Latpres Pandu BC di Bekasi serta Lontar BC di Surabaya,” tambah Om Raden Sanjoyo.

Dalam even di Bekasi, murai batu Juragan milik Om Triy nyaris double winner. Jurahan meraih juara 1 Kelas Pandu dan juara 2 Kelas Mega Bintang.

Adapun saat berlaga di Lontar BC Surabaya, lovebird Suindah milik Om Keitaro tiga kali masuk daftar juara, yaitu juara 3 Kelas A, juara 4 Kelas B, dan juara 4 Kelas C.

Om Raden Sanjoyo
Om Raden Sanjoyo: 5758 Team siap bersaing di Piala Pakualam.

Piala Pakualam diprediksi bakal menghadirkan pertarungan seru, tidak kalah dari tiga even akbar lainnya di Jogja: Piala Raja, Valentine Day PBI, dan Soeharto Cup.

Kelas lovebird diperkirakan paling ramai, apalagi lovebird legendaris Kusumo juga bakal tampil dalam even ini, dan kemungkinan bertemu dengan pendatang baru lovebird Serra.

Menurut Om Raden Sanjoyo, 5758 Team juga akan menurunkan beberapa lovebird terbaiknya, misalnya lovebird Combet. Gaco milik Om Sartono ini pernah bertemu dengan Kusumo dalam even Valentine Day, Februari lalu.

Lovebird Combet
Lovebird Combet siap bertemu lagi dengan Kusumo di Piala Pakualam Jogja.

“Saat itu, lovebird Combet mampu memberi perlawanan. Combet meraih juara kedua dan ketiga, di mana Kusumo selalu menjadi juara pertama. Semoga di Pakualam nanti, lovebird Combet bisa bersaing lagi dengan Kusumo, juga Serra,” tuturnya.

Untuk kelas kacer, 5758 Team tetap mengandalkan Satria Mataram milik Om Bobi Bullion. Jika bisa tampil sebaik dalam Launching Kemudo BC, Satria Mataram punya harapan masuk daftar juara.

Om Bobi Bullion
Om Bobi Bullion siap turunkan kacer Satria Mataram di Piala Pakualam.

“Meski siap, kami tidak mau memasang target muluk-muluk dalam Piala Pakualam nanti. Yang penting bisa berpartisipasi, ketemu teman-teman kicaumania, syukur-syukur bisa membawa trofi kejuaraan,” tandas Om Raden Sanjoyo. (Kontributor : why2key)

Personel 5758 Team
Personel 5758 Team saat mengikuti Road to BnR Award di Jogja, 14 Mei 2015.

Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.