Suara nyaring black-headed grosbeak untuk masteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Black-headed grosbeak (Pheuticus melanocephalus) merupakan burung pemakan bijian dari keluarga Cardinalidae. Suara kicauannya yang nyaring membuat burung ini cukup popular di kalangan pengamat burung / bird watcher. Bagi sobat kicaumania yang tertarik dengan kicauannya, berikut ini suara nyaring black-headed grosbeak untuk masteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Black-headed grosbeak yang memiliki suara kicauan yang nyaring
Black-headed grosbeak memiliki suara kicauan yang nyaring.

Black-headed grosbeak mempunyai tubuh berukuran sedang, dengan panjang sekitar 19 cm. Spesies burung yang masih satu keluarga dengan northern cardinal ini merupakan burung migran yang umum ditemukan mulai dari baratdaya British Columbia sampai bagian barat Amerika Serikat dan Meksiko.

Sesuai dengan namanya, black-headed grosbeak jantan mempunyai bagian kepala berwarna hitam. Sayap dan ekor hitam bergaris putih, dada oranye kecokelatan, dan perut kuning.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Burung betina memiliki kepala berwarna cokelat, leher dan punggungnya mempunyai corak mirip burung gereja, dan terdapat garis putih di atas mata yang memanjang hingga belakang kepalanya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Black-headed grosbeak jantan (kiri) dan betina
Penampilan black-headed grosbeak jantan (kiri) dan betina.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Burung ini memiliki habitat di hutan lebat dan hutan campuran. Mereka sering ditemukan pada ranting-ranting pohon berdaun lebat dan semak-semak yang ada di dalam hutan konifer, termasuk sepanjang aliran sungai, lahan basah, dan daerah pinggiran kota. Mereka mencari makanan berupa bijian, beri, serangga, serta buah-buahan dan laba-laba kecil.

Suara kicauan black-headed grosbeak mirip dengan burung american robin, namun lebih panjang, kasar, cepat, dan penuh variasi. Baik burung jantan maupun betina sama-sama bisa berkicau, namun dengan lagu-lagu yang berbeda. Burung betina biasanya berkicau dengan suara yang pendek, tidak kencang, dan kurang bervariasi.

Meski tak mudah menemukan burung ini di Indonesia, sobat kicaumania bisa mengunduh audionya untuk masteran burung-burung di rumah.

Suara kicauan black-headed grosbeakDOWNLOAD

Semoga bermanfaat.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Kenapa sekarang susah di browser om?..

    Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® smartphone

Komentar ditutup.