Data Juara Kopdar SKN X, Sidoarjo Minggu 17 Juli 2022

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

OMKICAU.COM – Minggu 17 Juli 2022, bertempat di Gantangan Puspa Agro Sidoarjo digelar Kopdar SKN X atau ke 10. Cerita dari awal, selain dijubeli murai mania dimana tidak menunggu lama usai brosur keluar tiket ludes terjual, saat hari H, yang hadir langsung bisa merasakan atmosfernya langsung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bagaimana tegangnya kelas BOB, peserta saling harap harap cemas, karena meski jadwal berada di penghujung gelaran, waktu beranjak petang, kerja burung bukannya kendor malah berbuah tepuk tangan dari peserta.

Sebelum acara dimulai, para Kabinet didampingi Abah Hudan selaku Pembina memberi arahan bagaimana harusnya lomba berlangsung sesuai harapan semua pihak yang diakhiri dengan pembacaan doa oleh Ketua Pelaksana Abah Wilson.

Briefing Kabinet Sebelum Lomba Dimulai
Juri Yang Bertugas

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Langsung saja dengan hasil akhir kelas BOB, jawaranya antara lain Pangeran Sabrang Abah Wilson kembali jadi pemuncak kelas diikuti Bhisma Pak Dewa 139 Team, ketiga ada RX King Dwi Tamal, posisi ke 4 ada Sugali Koh Ronny Sarikat SF dan dipungkasi IP Man-nya Jainul/Siswayono AMBI.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Berikut data juara selengkapnya:

Data Juara Kopdar SKN X

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.