Komunitas KicauMania.or.id Sabtu 7 April 2012 ngumpul di Taman Kuliner Jogja

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om CjKetua KicauMania.or.id, Yogi Prayogi alias Om CJ, mengundang segenap member kicaumania.or.id untuk kupul bareng di Taman Kuliner Jogjakarta, bertepatan dengan acara Latihan Prestasi Awal Bulan KMYK, Sabtu 7 April 2012. Apa agendanya?

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Undangan dan isi acara dimandatkan untuk disususn oleh Ketua KM Yogyakarta, Om Mac Arius, yang kemudian menyatakan, “Dikarenakan tanggal 7 adalah hari Sabtu, di mana kita sedang ada acara Latpres  awal bulan, dan sebagian ada juga yang sedang merayakan Hari Paskah, (maka) untuk tempat di Taman Kuliner saja.”

Om Mac
Om Mac

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

“Teman-teman masih ngumpul, makan/minum juga mudah serta murah,” kata Om Mac.

Berkaitan dengan kesediaan Om Mac tersebut, Om CJ kemudian menegaskan, acara kumpul bareng dilakukan seusai acara Latpres. “Kita pengin kumpul-kumpul,” katanya dengan masih menjelaskan secara detail isi acara.

Sebagaimana diketahui, Om Cj dan Om Ali Hendro, belum lama ini didaulat memimpin KicauMania.or.id melalui pemilihan umum yang berlangsung secara demokratis. Kedatangan dia ke Jogja untuk kesekian kalinya, tentu berkaitan dengan upaya menggalang soliditas komunitas online yang dipimpinnya.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Om GJ kiri dan Om Ali Hendro kanan
Om GJ (kiri) dan Om Ali Hendro: Jangan lupa bagi-bagi angpaw ya....

Untuk kawan-kawan KMer’s yang berada di kawasan Jateng/DIY diharapkan bisa hadir. Sementara undangan juga disampaikan untuk komunitas KM di seluruh Indonesia yang kebetulan berada di Jogja atau sedang mempersiapkan jagoan-jagonnya di gelaran lomba burung Mr Donk Cup 2 ( Cek saja artikel ini: Kicaumania berbagai blok siap menuju Mr Donk Cup 2 Jogja).

Silakan hadir kawan, konon disediakan doorprize yang gede nilainya. Ya siapa tahu dapat oleh-oleh unta dari Om CJ yang selama ini pergi-pulang Indonesia-Iran berkaitan dengan profesi dia sehari-hari di oil drilling (hehehehe…., ya minimal dapat pasir Timur Tengah sekilo-sekilo ya?).

Salam sukses.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. Disamping itu bisa melihat Lounching kelas “Glawing”…………beberapa jagoan yang selama ini sudah disiapkan adalah JET LI glawing milik Padepokan Gunung sempu siap turun gunung, dimana sudah 3 tahunan menunggu untuk bertempur, tidak kalah pamor jagoan Pedepokan Gondang – Klaten juga siap turun gunung dengan jagoannya si SARITEM, ada juga si GOGON, JANOKO dan jagoan-jagoan glawing yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu

Komentar ditutup.