Mulai 5 Februari 2013, Kios Yuki – agen produk Om Kicau Prabumulih, pindah ke Jalan Arjuna

Pemberitahuan kepada para sobat kicaumania di Kota Prabumulih Sumatera Selatan dan kota-kota di sekitarnya, bahwa mulai 5 Februari 2013, Kios Yuki – salah satu agen produk Om Kicau, pindah alamat. Semula kios berada di rumah, di Jl. Bukit Barisan Gg Bukit Jempol No. 38 RT 10 Kel. Muara 2 Prabumulih, saat ini berada di Jalan Arjuna II No. 280 Kelurahan Wonosari Prabumulih Utara, dengan nomer telepun tetap sama, yakni 08877318479 dan 085267085103.

Demikian pemberitahuan yang disampaikan majikan Kios Yuki, Om Bambang Susanto bin H. Djumadi, kepada Om Kicau untuk diteruskan kepada para pelanggan dan penghobi burung pada umumnya di Prabumulih. Dengan adanya tempat baru ini tentunya dengan harapan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik untuk para pelanggan.

prabumulih-sumatera-selatanSeperti diketahui, saat ini (5 Februari 2012) agen produk Om Kicau ada di 20 kota/lokasi dan diharapkan akan terus bertambah demi kecepatan dan kenyamanan pelayanan kepada para sobat.

Silakan cek agen produk Om Kicau di halaman Agen/Keagenan Produk Om Kicau.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Di halaman itu pula Anda bisa membaca penjelasan untuk menjadi agen beserta syarat dan ketentuannya.

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.