Mazea Canary, Sub-Agen produk Om Kicau Bekasi, sediakan berbagai jenis kenari impor

Mazea Canary, salah satu sub-agen produk Om Kicau di Bekasi, saat ini menyediakan berbagai jenis burung kenari postur dan suara. Hanya saja, untuk beberapa jenis kenari yang saat ini menjadi banyak buruan peternak, konsumen harus menanyakan dahulu ketersediaan stok karena sering harus melalui inden terlebih dahulu.

Majikan Mazea Canary, Om Hendra Arrafa, sebenarnya adalah sub-agen yang sudah lama menjual produk Om Kicau. Hanya saja, baru tercatat di website omkicau.com sebagai sub-agen hari ini karena ada kesalahan teknis pada catatan di dokumentasi penjualan produk Om Kicau di pihak omkicau.com.

Jika Anda memerlukan produk Om Kicau atau burung, Anda bisa datang ke Mazea Canary yang beralamat di Jalan Kartini (depan RS Kartini), Gg Mawar 6 RT 02 RW 03, Kelurahan Margahayu, Kota Bekasi, HP. 085694628500, Pin BB 25C4B1D2..

Burung impor yang dijual di Mazea Canary antara lain adalah jenis-jenis finch seperti lizard, waterslager, gloster, japan hoso, scoth fancy, irish fancy, yorkshire, gold finch, blackthroat, sanger dan lain-lain.

Maaf menyela: Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Pusat penjualan burung kenari imopr dan lokal
Pusat penjualan burung kenari imopr dan lokal Mazea Canary Bekasi
Pusat penjualan burung kenari imopr dan lokal
Di Mazea canary, pembeli bisa memilih sendiri produk yang diinginkan
Pusat penjualan burung kenari imopr dan lokal
Sebagian dari stok kenari di Mazea Canary

“Saat ini burung yang paling banyak diminati adalah kenari spanish timbrado (ST) ring E dari Spanyol. Namun karena keterbatasan stok, mengharuskan konsumen rela untuk menunggu datangnya kenari tersebut,” kata Om Hendra.

Dikatakannya, banyak konsumen yang menganggap ST ring E (Spanyol) memiliki cengok/lagu yang original. Burung finch type suara ini dibandrol dengan harga Rp. 850.000 s/d Rp. 1,2 juta. “Tetapi menurut saya bukan hanya ST yang bagus. Sebab kenari lain yang juga didatangkan dari Eropa seperti AOB Belgia atau FOI Italia juga banyak yang memiliki lagu atau cengkok asli yang bagus,” jelasnya.

Selain spanish timbrado, menurut Om Hendra, kenari lizard dan scoth fancy juga banyak diminati kalangan peternak.

Di kios Om Hendra, pembeli bebas memilih sendiri jenis burung yang mereka cari. “Mereka akan memilih sendiri burung bahan indukan. Biasanya para peternak menyilangkan finch tertentu dengan kenari lain untuk menghasilkan postur dan suara yang berbeda yang mereka inginkan. Namun saat ini, jenis yorkshire tetap menjadi primadona untuk menghasilkan kenari YS lokal, atau YS jantan untuk dikawinkan dengan kenari lokal untuk menghasilkan anakan F1 YS yang masih digandrungi para pelomba.”

Sedangkan untuk kenari warna, menurut Om Hendra, banyak konsumen masih memfavoritkan red intensive, black red dan red mozaik.

Pengin berburu burung finch impor? Silakan kunjungi Mazea Canary.

Salam sukses, salam dari Om Kicau.
Penting:

  1. Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.
  2. Tanya Om Kicau? Klik saja Curhat.
  3. Cek artikel menarik lainnya di bawah ini:



ANDA PERLU DESIGN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA? KLIK GAMBAR DI BAWAH INI YA…

JASA DESAIN BROSUR DAN PIAGAM LOMBA BURUNG

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain.

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

2 Comments

Komentar ditutup.