Dibuka Lowongan Kerjasama untuk Menjadi Content Creator Om Kicau

Om Kicau Media Network (OKMN) sedang memperluas jaringan media online di berbagai ibu kota Provinsi dan Kota serta Kabupaten.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Terkait hal tersebut, Om Kicau membuka lowongan kerja dan peluang kerjasama untuk menjadi Koresponden atau Content Creator atau jurnalis di penjuru nusantara yang mengulas dunia burung berkicau dan sejenisnya.

Peluang terbuka buat kawan-kawan wartawan, terutama yang sudah berhenti (karena alasan tertentu) atau penghobi yang mencintai dunia tulis menulis untuk konten media online.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Lowongan kerja sama juga terbuka bagi semua pemuda dan pemudi yang belum berpengalaman menjadi jurnalis dari seluruh kota dan kabupaten, tanpa berpindah domisili.

Baca juga  Raja Langit benar-benar raja tledekan di Indonesia

Adapun persyaratannya, adalah sebagai berikut:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

1. Mengirimkan CV terbaru.
2. Mencintai dunia tulis-menulis
3. Mengirimkan contoh tulisan
4. Lebih disukai yang bisa menulis SEO friendly atau Google friendly.

Selanjutnya lamaran dan CV dapat dikirimkan melalui whatsApp Om Kicau: 0822-6088-9733, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Be the first to comment

Sampaikan Pertanyaan / Komentar Anda.